Adsense Indonesia

Ada idea untuk buat blog, pasang iklan dari adsensecamp coba belajar sedikit SEO dan duit langsung mengalir di tabungan anda. Simple bukan ?

Saya yakin banyak rekan-rekan yang kecewa karena google adsense tidak disetujui / ditolak atau terblock. Jangan terus putus asa donk, sudah pernah dengar bahwa ada solusi buat hal itu ? sebagai internet marketing pemula ? ini jawabannya: adsensecamp daftar sekarang pada adsensecamp pasti kesedihannya langsung hilang seperti saya. :) hehe...Simple bukan ?

Hmm.. yang bilang itu mudah salah besar, tetap dibutuhkan sedikit usaha donk. Kenapa saya katakan sedikit ? karena setiap orang beda cara berpikir, bertindak. Perlu diingat bahwa Pikiran adalah musuh dari tindakan kita (sound familiar... :p hehehe..)

so sebagai langkah awal:
1. Idea untuk blognya
2. Buat blognya segera; bisa ikut saya http://duitmarketingonline.blogspot.com/ sebagai pemula coba di www.blogger.com, atau bagi yang sudah punya account google langsung login pakai accountnya
3. Join adsensecamp untuk iklannya.
4. SEO (Search Engine Optimisation)
5. Dapat duit deh, (Money Money Money)

Kelihatan sih mudah cuman beberapa langkah, tapi yang namanya pemula selalu dipusingkan dengan banyaknya informasi yang ada, sehingga banyak juga waktu yang dibutuhkan. Kenapa sebelumnya saya katankan sebelumnya "memerlukan sedikit waktu", karena saya juga orang yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal setiap hari. so singkat saja tulisan awal saya ini. ikutin blog saya untuk update terbaru "khusus untuk pemula". Karena blog ini saya khusus kan untuk belajar bersama bagi para pemula.

Akhir kata saya hanya minta bagi semua pemula untuk melakukan langkah-2 diatas terlebih dahulu. Jika anda benar mau berhasil, lakukan segera. :)

selamat belajar
CampHelp


|

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Adsense Indonesia"